Hari Pertama Masuk Kerja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Gelar Halal Bihalal

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso menggelar Halal Bihalal pada Jum’at, 07 Juli 2017 yang dihadiri seluruh elemen Karyawan – karyawati, Kepala UPT, dan Penyuluh Keluarga Berencana beserta Dharma Wanita Persatuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan Halal Bihalal  yang dimulai pukul 08.00 tersebut sekaligus diisi dengan pamitan Bapak Achmat Prayitno, SH, MM yang sebelumnya menjadi Kepala Badan PP dan KB Kabupaten Bondowoso yang dimutasi menjadi Kepala Bakesbagpol Kabupaten Bondowoso. Turut juga diundang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, Kepala Badan Statistik Kabupaten Bondowoso, Pensiunan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso dan Pejuang Kencana.

Dalam acara yang bertemakan “ Dengan Halal Bihalal kita tingkatkan kinerja dan kebersamaan “ Dra. Nunung Setianingsih, MM selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso dalam sambutannya memberikan pengarahan “ tentang pentingnya kegiatan Halal Bihalal ini dan patut dijadikan rasa syukur kepada Alloh SWT yang telah memberi banyak kenikmatan kepada kita. Dengan hari kemenangan ini semoga dapat menambah rasa kualitas iman dan peningkatan kualitas diri untuk menjadi lebih baik dalam melaksanakan pekerjaan. Beliau menyampaikan akan meneruskan dan meningkatkan program – program yang telah dicapai pejabat sebelumnya agar Dinas PP dan KB bisa lebih baik lagi kedepan.

Acara ditutup dengan saling berjabat tangan sebagai simbol saling memaafkan antara unsur pimpinan dan seluruh jajaran karyawan – karyawati yang tampak antusias mengikuti acara Halal Bihalal ini. Halal Bihalal juga disuguhkan hiburan musik dimana seluruh elemen Karyawan – karyawati ikut menyumbangkan lagu termasuk tamu undangan. Dengan kegiatan Halal Bihalal ini semoga menambah rasa syukur dan kebersamaan antar sesama, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf dan Batin.(admin ppkb)



Tinggalkan Balasan