KEMAH BAKTI SAKA KENCANA PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2018

BONDOWOSO – Kemah Bakti Saka Kencana kembali di gelar oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan dibuka oleh Bapak Yenrizal Makmur, SP., MM. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dari tanggal 23 sampai dengan 25 April 2018, dan kali ini mengambil tempat di Sekolah Calon Bintara Resimen Induk Kodam V Brawijaya (SECABA-RINDAM V) di Jember. Yang di hadiri oleh perwakilan Satuan Karya Kencana Cabang yang berpangkalan di setiap OPD KB di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso, melalui Satuan Karya Kencana ikut berperan serta aktif mengirimkan Kontingen pada kegiatan ini, dengan mengirimkan 8 orang penegak anggota saka Kencana, dan 1 orang Pamong Saka.

 

Keberangkatan kontingen Saka Kencana ini dilepas langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Saka Kencana Kwartir Cabang Bondowoso, sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso Dra. Nunung Setianingsih, MM,  dan berpesan agar anggota kontingen dapat menjaga nama baik Pemerintah Daerah dan meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini. (yunus)



Tinggalkan Balasan